Chemical Resistance Chart Polypropelene - Tabel Ketahanan Kimia Bahan Polypropelene

Anda pasti sering sekali membaca spesifikasi yang kami buat ada beberapa spare part seperti sink / wastafel, flexible hose, bottle trap siphon, yang menggunakan bahan polypropelene.  Bahan ini merupakan salah satu varian plastik yang mempunnyai sifat mekanis yang cukup keras, sehingga tidak mudah rusak. Selain itu, lebih tahan hampir resistan/tahan terhadap sebagian besar jenis asam. Jika anda  ingin tahu tabel ketahanan asam pada bahan polypropelene, silahkan cek tabel di bawah ini. Pastikan efek bahan kimia yang diproses terhadap bahan polypropelene. Sehingga anda bisa bisa memutuskan apakah peralatan/accesoris yang berbahan polypropelene boleh digunakan pada peralatan furniture lab seperti meja laboratorium, dan lemari asam / fume hood di ruangan laboratorium anda.


Keterangan Kode:
A : Tidak memiliki dampak.

B : Dampak terbatas. Personil harap menguji bahan asam pada beberapa batasan lingkungan, misal pengaruh suhu, kelembapan, panas, dan paramater lainnya, sehingga tahu batasan akhir dari dampak yang ditimbulkan asam pada peralatan laboratorium.

C :Penyerapan bahan secara luas, bisa menyebabkan perubahan bentuk  pada bahan polypropelene. Sangat disarankan memakai bahan asam untuk bahan polypropelene, dan perlu menguji pada parameter lingkungan tertentu.


D : Bahan Polypropelene tidak direkomendasikan untuk bahan asam ini.

Jika anda membutuhkan tabel ini dalam bentuk pdf, silahkan kontak kami. Sesegera mungkin kami akan merilis dan diunduh secara bebas.